Selasa, 14 April 2009

hay! hari ini gw baru bikin blog gw yang pertama karena gw udah dapet requet khusus dari bapak presiden Faiz Kautsar... Tapi lama juga nih buatnya soalnya entah kenapa gw salah mulu pas masukin password yang mirip cacing najong itu!
Blog baru ini gw buat dengan senang hati karena gw udah pernah bikin blog juga tapi butuuutt abis! Mungkin karena gw buatnye di "W*** P****"(Gak boleh nyebut nama boss!!)..

Btw hari ini adalah hari kemerdekaan gw dari belenggu ibu gw yang nyuruh gw manteng di meja belajar melulu karena mid term test gw baru aja selesai!!
Gw tadinya pas pulang mau makan di BT (Bakmi Tanjakan) dulu.. Tapi tebengan gw si Dieno udah buru-buru mau pulang jadi ngikut aja daaahh... Udah dulu buat hari ini boss,cape' banget gw...! Bye,see you next time...

Oh iya jangan lupa kunjungin www.faizbutut.blogspot.com dijamin gak bakal nahan mulut lw buat gak ketawa! Blog nya presiden tuh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar