Rabu, 15 April 2009

(JUST FOR MOSLEM!) Mbah Jambrong...

Hr ini sekolah gw kedatengan ponds beauty yang merupakan produk kecantikan adhi.. akhirnya saking BeTe nya,gw ama anak2 cwo yang laen pada balik ke kelas sambil berusaha keras ngehindarin Pak K yang mirip Doyok ntu..

Nah kejadian ini dimulai waktu gw dah ada di kelas,gw,faiz,ma hapis tiduran di kelas, tau2 si Dio nyamperin.. Entah there is what wind pembicaraan kita malah ke agama.. Gw udah punya feeling buruk nih kalo hapis ngomongin Agama brg orang yang bukan Islam..

Tengah2 ngobrol tau2 muncul pertanyaan

Hapis: Eh yo,si***U* lahir dimana sih??
Dio: Di kandang Domba
Gw: Di rumah sakit Dongo..
Firdan: Lw yang tolol tinggi
Hapis : Dukun beranak tau!!

Nah ini dia yang ekstrem banget..

Faiz: Iya,***U* lahir kan bidannya Mbah Jambrong!
Buset dah apa dia g sadar ada si Dio??!!

Denger kata2 itu mukanya dio udah kyk g berak setaun..

Faiz: Iya kan si mbah blg gini "Bu maria,anak ibu lahir dengan rambut yang gondrong bgt kayak Limbad dan kayaknya bakalan ngetop nih sedunia..."
Gw ketawa mulu ampe nyesek napas.. Di hati gw ada pertempuran antara rasa kasian gw ama Dio dan sifat gw yang suka ngatain juga... Dan yang kedua yang menang!!

Trus ampe pulang kata2 "mbah jambrong" jadi bahan olok2an si hapis mulu.....
Trus parahnya kata2 itu cepet bgt menyebar luas ke anak2 non muslim yang laen!

Once again SORRY FOR NON-MOSLEM who read this!

1 komentar: